3 Inspirasi Kolam Koi Minimalis yang Atraktif

Dipublikasikan oleh Administrator pada

3 Inspirasi Kolam Koi Minimalis yang Atraktif. Sedang berencana untuk menghadirkan kolam ikan koi, terdapat beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui. Beberapa elemen dan fitur sangat penting untuk estetika dan fungsional kolai ikan koi. 

Pada saat kamu mengeksekusi kolam ikan koi ini, ia akan membawa efek positif seperti membawa ketenangan, meredakan stress, hingga mempermudah perawatannya. Jika kamu bingung dengan desain apa yang cocok untuk dihadirkan, berikut 3 inspirasi kolam koi minimalis.

Kolam Minimalis & Space-saving

Kolam Koi Minimalis
pinterest.com

Kolam ikan koi bisa hadir tanpa harus menuntut area yang sangat luas. Dengan desain modern, kolam ikan koi minimalis ini cukup space-saving dengan memanfaatkan ruang geometris. Dengan dinding batu alam dan juga bentuknya yang lebih luwes, inspirasi ini bisa diterapkan pada berbagai style hunian.

Oase Mini Minimalis

pinterest.com

Hadirkan surga kecil berupa kolam ikan koi minimalis yang mungil. Tanpa banyak desain ribet, keindahan kolam ikan koi ini dipercantik dengan kebun dan tanaman hijau di sekitarnya. Jadi, ini saatnya kamu memanfaatkan estetika alami tanpa harus terlalu repot dari segi perawatan ataupun desain kolam itu sendiri. 

Kolam Ikan Koi Timbul

Kolam Koi Minimalis
pinterest.com

Selanjutnya, ada kolam ikan koi unik nan modern yang cocok dihadirkan di mana saja. Ya, kolam yang satu ini mengusung model raised alias bak timbul yang stylish.

Kamu bisa membuat kolam ikan koi minimalis sedemikian rupa dan sesuai kapasitas area yang tersedia. Selanjutnya, tinggal isi dengan peliharaan ikan koi dan tanaman air pembersih untuk mempercantik serta membersihkan kolam secara alami. Untuk permukaan dinding kolamnya, pilih saja warna hitam agar memudahkan dalam perawatan. Untuk estetika, letakkan saja di area depan rumah.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×