Akuarium biasanya digunakan di rumah untuk memelihara ikan hias, bahkan juga digunakan sebagai dekorasi rumah. Wajar jika kamu mengetahui cara membuat aquarium sederhana untuk tempat tinggal ikan.

Dengan mengandalkan kreativitas, kamu bisa melakukan cara membuat aquarium sederhana dan perhatikan hal-hal di bawah ini!

Menentukan ukuran aquarium

Saat menentukan ukuran aquarium, kamu perlu mengetahui ukuran ikan yang akan kamu masukkan (jenis dan ukuran) atau tempat yang tersisa dirumah untuk meletakkan akuarium.

Jika kamu ingin memelihara ikan ukurannya kecil, lebih baik membuat aquarium mini atau kamu bisa menggunakan toples kaca bekas agar lebih hemat biaya. Jika kamu ingin menaruh di meja atau tempat-tempat lainnya, pastikan kamu mengukur terlebih dahulu dan menyisakan temap pada setiap sisi aquarium.

Menyiapkan isian aquarium

Setelah kamu menentukan ukuran aquarium, selanjutnya kamu perlu menyiapkan isian akuarium. Jika hanya ikan-ikan saja maka tampilan akan biasa saja, Setidaknya beli wallpaper aquarium yang sesuai dengan ukuranmu lalu beli beberapa pohon statik dan cari batu-batu di sekitarmu untuk mengisi aquarium.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×