13 Bungalow Overwater Terindah di Dunia

Dipublikasikan oleh Administrator pada

13 Bungalow Overwater Terindah di Dunia. Terkadang, ketika Anda benar-benar ingin menjauh dari itu semua, lahan kering tidak akan bisa. Rumah-rumah indah ini dibangun di atas air, memberi Anda privasi bersama dengan pemandangan layak di Instagram.

Fiji

bungalow overwater
housebeautiful.com

Sebagai resor pertama (dan, saat ini, satu-satunya) di pulau utama Fiji dengan bungalow overwater, kami tidak ragu hotel baru ini akan menjadi salah satu yang paling populer di pulau itu. Para tamu dapat menyelam dari dek pribadi mereka langsung ke perairan Fiji yang terkenal itu.

Maladewa

bungalow overwater
housebeautiful.com

Setiap vila di resor Pulau Milaidhoo yang baru memiliki kolam renang pribadi dan terbuka hingga 180 derajat, yang memaksimalkan pemandangan indah yang diterbangkan para tamu dari seluruh dunia untuk bangun setiap hari. Mendesah.

Pantai Maroma, Meksiko

bungalow overwater
housebeautiful.com

Palafitos Overwater Bungalows yang baru dibangun, terletak di El Dorado Maroma yang khusus dewasa, adalah penginapan over-the-water pertama di Meksiko. Para tamu tinggal di bungalow beratap jerami yang menghadap ke air pirus.

Pantai Maroma, Meksiko

bungalow overwater
housebeautiful.com

Hanya karena Anda berada di dalam bukan berarti Anda tidak dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan. Jendela kaca di lantai mengintip apa yang ada di bawah ini.

Bocas del Toro, Panama

bungalow overwater
housebeautiful.com

Dengan Laut Karibia di depan pintu Anda dan pengaturan hutan untuk halaman belakang Anda, Airbnb yang mewah namun ramah lingkungan ini pantas disebut “Azul Paradise.” Meskipun akomodasi dibangun untuk relaksasi, tipe yang lebih aktif akan menikmati perjalanan scuba melalui terumbu karang terdekat.

Pulau Pangkor Laut, Malaysia

bungalow overwater
housebeautiful.com

Dihubungkan oleh trotoar kayu, vila-vila laut yang luar biasa di Pangkor Laut Resort sangat ideal bagi mereka yang menginginkan privasi ekstra. Bahkan mandi adalah pengalaman yang cukup – pancuran di langit-langit terbuka ke laut.

Bora Bora

bungalow overwater
housebeautiful.com

Pulau Bora Bora dikenal karena resor mewahnya dan juga pohon kelapa di mana-mana. Four Seasons Bora Bora, bagaimanapun, mungkin yang terbaik dari sekumpulan, setidaknya sejauh akomodasi overwater pergi: Anda memiliki pilihan Anda satu atau dua kamar tidur vila, banyak yang membanggakan kolam terjun pribadi.

Raja Ampat, Indonesia

bungalow overwater
housebeautiful.com

Ada beberapa tempat di mana, jika Anda melihat ke bawah, Anda dapat melihat menembus air. Misool Eco Resort adalah salah satunya. Setiap pondok dibangun di atas air yang sangat jernih, Anda dapat melihat ikan dari kenyamanan tempat tidur gantung di dek Anda. Ingin lebih dekat? Tersedia ekspedisi snorkeling dan menyelam.

Teluk Montego, Jamaika

bungalow overwater
housebeautiful.com

Dek apung dan kolam renang tanpa batas pribadi hanyalah beberapa fitur ultra mewah dari bungalow overwater yang akan segera dibuka di Sandals Montego Bay. Setiap vila juga ditunjuk sebagai kepala pelayan pribadi yang telah dilatih sesuai standar Guild of Professional Butler (yang menyediakan pelayan kepala bangsawan dan selebritas).

Pulau Malolo, Fiji

bungalow overwater
housebeautiful.com

Satu-satunya bure overwater Fiji (Fiji untuk “pondok kayu dan jerami”), suite yang nyaman ini menghadap ke cagar alam karang dan laut. Masing-masing memiliki paviliun mandi terpisah yang menawarkan pemandangan laguna.

Sumberdaya, Tahiti

bungalow overwater
housebeautiful.com

Atap-atap jerami dan dinding anyaman memberikan vila-vila yang berair di Le Meridien Tahiti, suasana romantis yang pasti. Melalui air sebening kristal, Anda dapat memandangi taman karang dan kehidupan laut yang cerah.

Langkawi, Malaysia

bungalow overwater
housebeautiful.com

Seperti lokasi terpencil lainnya, Anda akan membutuhkan dua penerbangan untuk sampai ke

Berjaya Langkawi Resort. Tapi, dari penampilan vila-vila utama (terlihat di sini) dan suite-suite utama, semuanya terletak di atas air, ada baiknya perjalanan. Jika Anda lebih suka tinggal di darat, Anda masih dapat menikmati pemandangan dari restoran di atas air.

Atol Baa, Maladewa

bungalow overwater
housebeautiful.com

Rumah dua kamar tidur, dua kamar mandi ini seperti memiliki villa pribadi Anda sendiri. (Bahkan dilengkapi dengan kepala pelayan pribadi.) Kolam renang tanpa batas tampaknya menyatu sempurna dengan air berwarna aquamarine, dan bathtub terbuka akan merusak pemandian normal untuk Anda selamanya. Kemewahan semacam itu akan datang dengan tentunya dengan harga yang luar biasa.

source : housebeautiful.com

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan.

ban saktidesain

Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×