fbpx

Seperti yang kita tahu ruamh yang kuat berawal dari pondasi yang kuat, karena pondasi berfungsi untuk menahan beban yang di terima. Mungkin beberapa orang bertanya berapa ukuran sloof rumah untuk lantai 1 atau lantai 2. Dari pada penasaran berikut ukuran sloof untuk 1 dan 2 lantai.

Sloof 1 Lantai

Dimensi sloof untuk rumah 1 lantai mempunyai ukuran lebar 15cm dan tinggi 20cm, menggunakan beton tulangan utama 4 buat diameter 10mm, sedangkan untuk begel diameter 8mm berjarak 15cm.

Sloof 2 Lantai

Dimensi sloof untuk rumah 2 lantai menggunakan ukuran lebar 20cm dan tinggi 30cm, dengan besi beton utama 8 buah diameter 12mm dan begel diameter 8mm jarak 10 cm.

Itulah ukuran sloof untuk rumah berlantai 1 atau 2, Semoga artikel ini membantu.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011