Single Bed yang Cocok dari Usia Anak Sampai Dewasa

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Single Bed yang Cocok dari Usia Anak Sampai Dewasa. Memiliki kamar dengan luas yang terbatas menjadi tantangan dalam memilih perabotan. Contoh saja memilih bed untuk kamar tidur dengan luas terbatas cocoknya menggunakan single bed. Kamarmu tidak akan sumpek tanpa mengorbankan banyak tempat. 

Single bed, sering identik dengan anak-anak, hal itu tidak bisa dianggap selalu benar karena tempat tidur tunggal bisa digunakan hingga orang dewasa. Bahkan di beberapa tempat penginapan, tempat tidur tunggal ini sering menjadi pilihan. Model tempat tidur single sudah beragam bahkan sudah ditambah rak, hingga fitur multifungsi lainnya.

Single Bed dengan Banyak Laci Penyimpanan

Single Bed
goingbunks.biz

Saat ini sudah cukup banyak model tempat tidur tunggal yang dilengkapi dengan banyak laci maupun rak penyimpanan. Model tempat tidur ini, akan membuat ruang tidurmu lebih terasa lega karena bisa mengurangi kebutuhan tempat penyimpanan, seperti lemari, rak terbuka, ataupun lemari laci.

Alih-alih menempatkan headboard di bagian atas kepala, furnitur ini justru dirancang dengan board di bagian samping yang juga memiliki beberapa rak dan ambalan untuk menaruh barang ataupun dekorasi. 

Lebih Lega Tanpa Headboard

Single Bed
homesfeed.com

Headboard di tempat tidur memang tidak memakan banyak tempat di kamar. Namun, dari sisi ilusi, keberadaan headboard bisa membuat ruangan terlihat lebih padat. Oleh karena itu, coba deh gunakan tempat tidur single bed tanpa headboard, pasti kamar tidurmu akan terlihat lebih lega!

Single Bed dan Lampu Tidur Jadi Satu

Single Bed
shpock.com

Sebagian orang tidak bisa tidur tanpa adanya penerangan termasuk minin, namun penerangan dari lampu utama kadang terlalu menyilaukan. Lampu tidur yang redup bisa jadi solusinya. Tak jarang orang menaruh lampu tidur di kamar, namun hal itu cukup memakan area ruangan. Beda cerita kalau kamu memilih single bed yang sudah dilengkapi dengan lampu tidur seperti inspirasi di atas. Model tempat tidur single multifungsi ini dilengkapi dengan lampu tidur indirect di bagian atas headboard sehingga menciptakan kesan mewah, nyaman, dan hangat di kamar tidur.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×