Mansion, Rumah Super Mewah yang Jadi Impian Banyak Orang

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Mansion, Rumah Super Mewah yang Jadi Impian Banyak Orang. Jika berbicara dengan kata mansion mungkin banyak orang yang sudah tidak asing. Mansion sendiri merupakan kata dari bahasa inggris yang arsinya rumah besar, bangunan, atau waktu. Bangunan ini lebih merujuk pada bangunan mewah yang didesain bak istana. Untuk mengulas lebih lengkap, tentang mansion ini, simah penjelasannya di bawah ini. 

Pengertian Mansion 

rumah mansion
pinterest.com 

Mansion adalah bangunan megah yang didesain menyerupai istana yang tujuannya untuk tempat tinggal. Jika dilihat dari histori sejarahnya, rumah jenis ini dibangun pertama kali pada abad pertengahan untuk tempat tinggal para raja dan bangsawan.  

Namun kini, bukan hanya dihuni oleh keluarga kerajaan saja, tetapi orang-orang kalangan atas seperti penyanyi, pengusaha, hingga artis. Rumah mansion semakin berkembang dengan desainnya yang dirancang dengan sentuhan modern dan kontemporer. 

Ciri-Ciri Mansion 

rumah mansion
pinterest.com 

Arsitektur Klasik  

Rumah mansion umumnya memiliki desain yang klasik, elegan, dan mewah karena dibangun pada abab pertengahan. Desainnya dirancang dengan pola klasik dan ukiran unik yang membuatnya terkesan mahal. Selain itu, pagar besi yang digunakan juga memiliki ukiran-ukiran dengan sentuhan klasik.  

Luas Mansion 

Bangunan mansion diperkirakan harus berada di atas lahan dengan luas 500 meter persegi lebih secara umum. Karena mempunyai bangunan yang megah, ada mansion yang dibangun dengan luas bangunan 1000 meter persegi. 

Fasilitas Mewah 

Mansion punya fasilitas mewah yang meliputi peralatan modern, lapangan tenis, dan kolam renang besar. Ada pula properti seperti arena bowling, arena biliar, bar, dan home theater. Berbagai fasilitas hiburan tersebut menjadi ciri khas sebuah mansion. Tak sampai disitu, jenis rumah ini juga umumnya memberikan fasilitas kebugaran seperti fitness, spa, dan gym. 

Privasi dan Keamanan yang Tinggi 

Mansion dibangun dengan sistem keamanan yang tinggi, sehingga membuat semua aktivitas penghuni terjaga dengan baik. Penghuni mansion bisa merasa lebih tenang dan nyaman saat beraktivitas di dalam rumah, karena sistem keamanannya didukung oleh teknologi canggih. Privasi dan keamanan yang baik ini membuat harga mansion di Indonesia mencapai ratusan miliar hingga triliun rupiah. 

Perbedaan Mansion dan Rumah 

 Mansion Rumah Biasa 
Desain Desain klasik ala istana, dipengaruhi arsitektur abad pertengahan, dengan tiang besar dan ornamen ukiran. Tidak punya ciri khas khusus, desain mengikuti selera atau tren (minimalis, skandinavia, japandi, industrial). 
Ukuran Ukuran besar dengan lahan luas, ruangan, halaman, dan balkon besar. Ukuran bervariasi sesuai lahan, budget, dan kebutuhan penghuni. 
Material Menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti granit, marmer, kayu berat, dan baja yang tahan lama. Menggunakan bahan sesuai budget dan kebutuhan, yang penting aman dan tahan lama. 
Karakteristik Dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang, ruang fitness, dan bioskop pribadi. Hanya untuk tempat tinggal yang nyaman tanpa fasilitas mewah. 

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×