Bentuk – Bentuk Lampu LED, Ruangan Makin Keren

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Bentuk – Bentuk Lampu LED, Ruangan Makin Keren. Lampu LED sekarang ini menjadi jenis lampu yang populer untuk ditempatkan di rumah-rumah zaman sekarang. Variasi bentuk lampu LED di kamar pun sangat beragam dan menawan sehingga ruangan jadi makin estetik. Ditambah lagi dengan kehadiran variasi warna cahaya yang bisa disesuaikan untuk menciptakan mood tertentu. Bentuknya Pun tidak terbatas dalam bentuk umum, seperti inspirasi berikut :  

Bentuk Lampu LED Strip

bentuk lampu led
led-moduli161.ru

Berikutnya ada ide bentuk lampu LED strip untuk menciptakan mood dan estetika di kamar tidur. LED strip ini mudah dibentuk sesuai selera. Mulai dari mengikuti tepian dinding, dibentuk sesuai inisial nama, atau dikreasikan meliuk seperti ide di atas.

Warnanya pun sangat beragam, tidak terbatas pada putih dan kuning saja. Suasana kamar pun jadi makin estetik. Mau dibuat mood romantis, mellow, atau futuristik pun bisa! 

Lampu LED Indirect

bentuk lampu led
pinterest.com.mx

Bentuk lampu ini di kamar yang sifatnya indirect, pada umumnya memanjang. Bentuk ini dapat menghasilkan cahaya yang lebih merata ke setiap sudut ruangan.

Pada pencahayaan indirect, lampu LED dipasang dari balik plafon. Jika mau, bisa juga dipasang dari balik headboard ranjang atau dari balik lemari. Lampu LED seperti ini cocok untuk menciptakan kehangatan dan kelembutan. 

Lampu Tidur Bentuk Hewan

nowinseoul.com

Siapa sih yang tidak suka dengan barang lucu nan unik? Apalagi kalau barangnya memiliki fungsi seperti lampu bentuk binatang untuk menemani tidur seperti ini. Lampu LED di kamar yang satu ini memancarkan cahaya kuning lembut nan hangat. Cocok untuk mendukung tidur nyenyak di malam hari.

Lampu tidur LED dengan bentuk yang lucu ini sudah ada banyak dijual di pasaran. Biasanya tidak membutuhkan kabel lagi. Cukup dioperasikan dengan baterai saja. Hal ini juga memudahkan kamu untuk meletakkannya di mana saja sesuai selera tanpa memusingkan kabel dan colokan listrik.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×