Interior Vintage, Nostalgia Suasana Lama

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Interior Vintage, Nostalgia Suasana Lama. Anda suka tampilan lama yang membuatmu bisa bernostalgia dan mengenang suasana di masa lampau. Dan pernahkah kamu menerima warisan furnitur lama dan furnitur tersebut berharga? Lalu apakah kamu akan menyimpannya atau memanfaatkannya?

Jika kamu memilih memanfaatkannya hal tersebut ibarat merawat sebuah kenangan. Memang kita umumnya tidak pernah menyadari sepenuhnya, namun warisan tersebut mampu membuat kita bisa mengenang suasana pada saat kamu mendapatkan benda tersebut. Begitu juga dalam desain interior, memasukkan unsur-unsur lama bisa menciptakan dan membangkitkan suasana lama yang berharga.

Desain Interior Retro

See the source image, interior vintage
design-milk.com

Vintage, dapat berarti segala sesuatu yang telah lama atau usang. Sesuatu yang berasal dari kenangan dan tempo dulu. Dalam dunia desain interior, ini adalah penggunaan berbagai elemen dan unsur-unsur desain beserta dekorasi-dekorasi atau bahkan furniture yang sempat populer atau banyak digunakan pada era 1950 an, 60 an, hingga 1970 an.

Namun, harus juga dipahami, gaya interior ini tidak berarti juga menciptakan dan mengadopsi gaya desain klasik yang mewah dan “megah”. Konsep desain interior vintage lebih diarahkan pada penciptaan suasana dan atmosfer ruang yang unik dengan penerapan berbagai elemen dekorasi yang cenderung “antik“.

Furniture Vintage

See the source image, interior vintage
comelite-arch.com

Mencampurkan berbagai elemen dekoratif dan juga perabotan semisal sofa lama, meja kayu, beragam koleksi barang-barang lama, adalah hal yang esensial. Anda juga bisa mencoba memadukannya dengan perabotan kontemporer untuk mendapatkan tampilan eklektik yang sempurna, atau biasa disebut modern vintage. 

Unsur retro dalam gaya desain interior vintage bisa jadi sangat terasa dan dominan. Hal ini disebabkan penggunaan secara dominan sejumlah unsur dan elemen desain yang mengandung nilai estetik dan artistik lama. Gaya desain ini adalah cara tepat merawat memori dan membangkitkan kenangan lama. Gaya yang terkesan oldies, tetapi unik, serta tentu saja sangat menarik secara visual.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×