Beberapa Tanaman Penghasil Oksigen dalam Ruangan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Beberapa Tanaman Penghasil Oksigen dalam Ruangan. Apakah kamu pernah diberi saran oleh orang untuk memajang tanaman di dalam rumah. Hal tersebut merupakan saran yang baik, karena terdapat beberapa tanaman yang bisa memberikan oksigen untuk ruangan. 

Banyak tanaman yang memang menyerap oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida pada malam hari. Namun, ada pula tanaman rumah penghasil oksigen yang justru membuat ruangan hunianmu makin sejuk dan bersih.

Lalu tanaman apa saja yang bisa menghasilkan oksigen untuk ruangan, berikut beberapa diantaranya yang juga bisa dijadikan tampilan rumah ASRI.

Lidah Mertua

pinterest.com

Lidah mertua bisa dibilang sebagai salah satu tanaman rumah penghasil oksigen yang sangat baik. Tanaman ini mampu menghasilkan oksigen sepanjang hari, sekaligus membersihkan udara dari polutan yang bisa berbahaya bagi kamu dan keluarga.

Model daun tanaman lidah mertua yang keras dengan ujung yang tajam pun membuatnya mampu membuat ruanganmu lebih artistik. Namun ingat, lidah mertua tetap butuh sinar matahari. Jadi, sebaiknya taruhlah tanaman rumah penghasil oksigen ini di dekat jendela.

Peace Lily

Tanaman oksigen ruangan
pinterest.com

Sedang mencari tanaman rumah penghasil oksigen yang nggak ribet dalam perawatan, Peace lily harus masuk dalam daftar yang kamu cari. Soalnya, tanaman rumah penghasil oksigen ini nggak terlalu membutuhkan sinar matahari sepanjang waktu sehingga kamu bisa menaruhnya di mana pun di dalam ruangan rumah.

Untuk penyiramannya pun tidak perlu terlalu sering. Peace lily cukup disiram setidaknya satu kali seminggu. Ini merupakan tanaman rumah penghasil oksigen dengan bunga yang cantik dan nggak gampang layu.

Lidah Buaya

Tanaman oksigen ruangan
pinterest.com

Tanaman lidah buaya dengan ukuran yang nggak terlalu besar akan terlihat cantik untuk menghiasi ruangan hunianmu. Lebih daripada itu, lidah buaya juga merupakan jenis tanaman rumah penghasil oksigen. 

Menempatkan lidah buaya dalam sebuah ruangan tentunya dapat membantu meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan tersebut. Kamu hanya perlu menyiapkan pot yang pas untuk tanaman yang juga terkenal sangat efektif melembabkan kulit.

Sirih Gading

Tanaman oksigen ruangan
pinterest.com

Tanaman rumah penghasil oksigen yang satu ini mempunyai sifat merambat yang cocok untuk dijadikan tanaman gantung. Jika kamu memajangnya biarkannya tumbuh merambat di salah satu dinding rumah.

Tanaman rumah penghasil oksigen ini nggak cuma efektif memproduksi oksigen, tapi juga bisa membantu mengurangi karbon dioksida di dalam ruangan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *